Fitur Unggulan Ponsel

Saat memutuskan untuk membeli ponsel, minimal seseorang mencari informasi terkait ponsel incarannya. Mulai dari jumlah budget yang tersedia, lantas ia mencari ponsel yang harganya sesuai budget. Setelah ditemukan beberapa ponsel yang sesuai budget barulah ia mulai membandingkan ponsel satu dengan ponsel lainnya dari segi fitur.

Beberapa fitur yang biasanya dijadikan instrumen untuk membandingkan diantaranya: Kapasitas RAM/ROM, Kualitas kamera, prosesor yang digunakan, interface, keamanan dan berbagai fitur lainnya.

Namun, dari beberapa fitur yang ada, produsen ponsel ada yang menambah fitur jualannya seperti: kedap air, tahan banting. Sebenarnya kedua fitur tambahan tersebut jikalaupun tidak ada tidak menjadi sesuatu yang gagal bagi ponsel itu. Sebab, jarang ada orang yang membeli ponsel untuk dijadikan alat bantu berenang sehingga ponselnya dibawa-bawa masuk kolam. Pun tidak juga seseorang membeli ponsel karena ia mau membantingkannya.

Jika memang ada yang seperti itu, maka akan menjadi unik ilustrasinya.
"Bor, denger-denger lu beli hp baru ya?“
“Iya nih bro, baru kemaren beli"
"Kenapa beli hp itu bor?"
"Gue beli, soalnya ini hp tahan banting, tuh liat"(sambil membanting hpnya kelantai)
"Oh gitu bor, jadi beli hp buat lu bantinginnya"
"Yoi bro, asik ga tuh"

Tapi itu sah-sah saja. Produsen mau membuat gimmik seperti apapun ya bebas-bebas aja. Toh yang penting bagi mereka kan penjualan lancar, cuan terus mengalir.


PDL, 27 November 2019

Comments

Popular posts from this blog

Air Susah di 'Tanah Air' Indonesia

Pencemaran Nama Dalam Jaringan

Memulai Kembali